Berita

Berita Terkini Piala Presiden 2015

Piala Presiden: Persiapan Evan Dimas Terganggu

persebaya-evan-dimas

Evan Dimas Darmono sudah kembali bergabung dengan Persebaya Surabaya. Namun pemain yang sempat trial di klub UE Llagostera tersebut kemungkinan akan menjalani operasi ringan sebelum memperkuat Bajul Ijo di Piala Presiden 2015.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, mengatakan, Evan Dimas sedikit bermasalah dengan telapak kakinya. Mantan kapten timnas U-19 bahkan telah merasakannya sebelum bertolak ke Spanyol beberapa waktu lalu. Saat kembali ke Tanah Air, masalah ternyata tak kunjung membaik.

“Sebelum berangkat, Evan bilang kalau di telapak kakinya sedikit sakit. Kalau saya lihat sih itu seperti mata ikan, rencananya mau dioperasi agar tidak ada masalah nantinya,” ujar Ibnu Grahan saat dihubungi Liputan6.com (24/8).

“Mengenai kondisi kakinya, Evan tidak ada masalah. Ia hanya bertanya soal kakinya, lebih baik dioperasi sekarang atau menunggu nanti,” tambah Ibnu.

Evan sendiri tiba di Surabaya pada Kamis (20/8). Meski mendapat mendapat jatah libur selama sepekan, gelandang lincah asal Jawa Timur itu sudah bergabung dengan rekan-rekannya sejak kemarin. Namanya juga sudah didaftarkan oleh manajemen Bajul Ijo ke pihak penyelenggara Piala Presiden 2015.

Pada babak penyisihan Piala Presiden 2015, Persebaya tergabung di Grup A bersama tuan rumah Persib Bandung, Martapura FC, dan Persiba Balikpapan. Bajul Ijo rencananya baru akan berangkat ke Bandung pada akhir Agustus 2015.

Leave a Reply